Selasa, 29 November 2016

Tampilan Hp Android



Jika Anda ingin membuat contactless pembayaran melalui membayar Android atau menggunakan perangkat untuk perangkat komunikasi lainnya berbasis NFC, Anda kurang beruntung-Moto G4 tidak memiliki sebuah radio NFC. Kelalaian ini cukup umum pada anggaran telepon, meskipun.


Sementara panel belakang G4 removable — untuk memungkinkan Anda untuk menukar kartu SIM dan microSD — baterai bukanlah. Panel juga tidak memiliki penguatan dan gasket diperlukan untuk tahan air benar 2015 Moto G telah. Sebagai akibatnya, G4 adalah hanya splash tahan, artinya Anda tidak dapat menenggelamkan. Kami sangat senang dengan IP68 ketahanan peringkat tahun lalu Moto G, dan kami sedang kecewa bahwa Motorola melewatkan fitur tahun ini. Lain mengeluh kecil: tombol kaku dan tidak sangat taktil.


Yang mengatakan, pengalaman yang Moto G4 menawarkan Android yang baik dengan harga yang sangat kompetitif. Anda tidak akan mendapatkan hal-hal tertentu seperti NFC atau pembaca sidik jari, tetapi memiliki fitur yang kebanyakan orang perlu di smartphone.

 
Jika Anda ingin menghemat $50, Anda bisa mendapatkan versi Amazon eksklusif Perdana Moto G4, yang memiliki layar kunci iklan dan beberapa aplikasi Amazon dimuat. Namun, $150 tampaknya seperti banyak menghabiskan melihat iklan setiap kali Anda bangun telepon — Blu R1 HD, kami memilih ultrabudget, juga memiliki versi Amazon iklan-subsidi, tapi itu hanya $60. Jika Anda akan melihat iklan pada telepon Anda, itu juga mungkin untuk kesepakatan yang luar biasa, bukan hanya satu yang cukup baik.


Juga, kami telah melihat toko seperti Best Buy menawarkan Moto G4 reguler dengan kartu hadiah $50, membawa total biaya ke sama seperti versi Amazon iklan-subsidi. Mendapatkan versi Perdana jika Anda benar-benar perlu untuk menghemat $50, tapi toko sekitar pertama untuk memastikan Anda tidak cocok dengan harga tanpa iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar