Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Advan i7



Jadi kita tidak berangkat untuk menemukan model "terbaik" mutlak dan kemudian peringkat mereka, seperti yang kita lakukan di sebagian besar pemandu kami. Sebaliknya, kita mencari wakil-wakil terbaik dari masing-masing platform utama.


Dengan tujuan tersebut dalam pikiran, kami mulai penyulingan persyaratan, mulai dengan hal-hal seperti kita dalam tablet sehari-hari: baterai 10 jam atau lebih; berat badan di bawah kira-kira 2 pon; daya tahan yang baik; dan layar cerah, jelas, sinar matahari-toleran sekitar 10 inci atau lebih besar.


Kemudian kita akan melihat hal itu menghabiskan lebih banyak untuk tablet pro, dibandingkan dengan penggunaan umum tablet, harus Anda: masukan alternatif melampaui standar touchscreen interaksi, termasuk bukan hanya keyboard tapi setidaknya pilihan stylus aktif; opsi untuk minimal 64 GB penyimpanan; dan kompromi kurang dibandingkan dengan sebuah laptop ketika datang ke aplikasi dan fitur. Kami juga diperlukan base-konfigurasi harga di bawah $1.000, karena harga yang Anda bisa mendapatkan kualitas konversi Windows laptop.


Luar tinggi dealbreakers harga, berat, miskin baterai, dan layar kecil, termasuk menjalankan versi Android dan -dengan satu perkecualian-tidak mendukung masukan stylus. Pembatasan membawa kita untuk fokus pada Apple iPad 12.9 inci dan 9,7-inch Pro model, Microsoft Surface Pro 4, dan Samsung TabPro S.


Bersama, kami menambahkan Google Chromebook Pixel C, karena itu adalah hal yang paling dekat Android memiliki pro tablet, bahkan jika itu tidak memiliki dukungan stylus dan maxes di 64 GB penyimpanan (hanya pertemuan minimal kami, tetapi tidak memungkinkan untuk lebih).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar