Sabtu, 10 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



IPad 9,7 inci lebih kecil, lebih baru yang Pro menawarkan penghematan biaya, saat ini mulai dari $599 untuk konfigurasi 32 GB dan topping keluar di $929 256 GB dan broadband selular. Saat ini, layar yang lebih kecil menampilkan warna lebih luas dan memiliki "Benar nada" fitur yang secara otomatis mengubah warna dan intensitas layar untuk mencocokkan cahaya ambient dan lingkungan. 9,7-inch iPad Pro kembali kamera juga dapat merekam video dalam resolusi 4K, sampai dengan 1080p HD resolusi lebih besar iPad kamera Pro dalam video mode. 


Kami menduga bahwa sebuah update untuk Pro 12.9 inci, kadang-kadang di awal 2017, akan membawa fitur yang sama untuk model ini.) Anda akan membayar $149 untuk Keyboard pintar untuk iPad 9,7-inch Pro (kami memilih ini model, terlalu; Pensil Apple sama kompatibel dengan Pro kecil ini.


Boleh dibilang perbedaan terbesar antara model-model Pro iPad dan iPad lain berputar di sekitar layar. Tampilan kedua model Pro Dukungan stylus pensil yang aktif di Apple, yang tidak bekerja sama sekali pada non-Pro iPads, dan memberikan kualitas gambar yang secara signifikan lebih baik daripada non-Pro sepupu mereka. 


Teknologi tampilan ahli Raymond Soneira dari DisplayMate memuji iPad lebih kecil LCD Pro di laporan terbaru, menulis bahwa tes laboratorium nya menunjukkan adalah "sejauh menampilkan performa LCD ponsel terbaik yang pernah kita diuji, dan rusak banyak tampilan kinerja catatan." Dan, tentu saja, iPad 12.9 inci Pro memiliki layar terbesar yang akan Anda temukan di iPad apapun.


Jika Anda menggunakan menuntut aplikasi-misalnya, untuk mengedit video — perbedaan signifikan lain antara model-model Pro iPad dan iPad lainnya adalah prosesor A9X di dalam. Sedangkan Apple mengatakan chip A8X di iPad 2 AC dan iPad mini 4 kali 1.4 secepat chip A7 di iPad asli udara, perusahaan mengiklankan A9X sebagai 2,4 kali lebih cepat — dengan ganda keuntungan dalam kinerja grafis, sesuatu yang harus jelas dalam grafis-berat aplikasi dan permainan, tetapi mungkin tidak banyak orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar