Jumat, 23 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Kinerja X terlihat sangat mirip dengan Sony Xperia X. Bahkan tata letak tombol dan desain yang pada dasarnya sama. Perbedaan terletak di sebenarnya dimensi dan berat, seperti Xperia X kinerja sedikit lebih besar dalam setiap dimensi dan berat badan, jadi kami pikir aman untuk mengatakan Xperia X dan X kinerja kasus tidak akan sangat dipertukarkan meskipun keduanya memiliki 5-inch layar.


Sisi kanan pada kinerja X adalah di mana semua tombol, termasuk tombol power, volume rocker, dan tombol khusus kamera dengan dua-tahap fokus dan rana untuk pengalaman kamera besar.


Perlu dicatat bahwa sementara kinerja X (Xperia X termasuk) diumumkan dengan sebuah fingerprint reader untuk membuka kunci perangkat, fitur tidak akan membuatnya ke versi US model baik.


Melanjutkan tour kami Xperia X kinerja, kami datang ke SIM tray. Alih-alih menggunakan nampan dikeluarkan pin, Sony adalah menggunakan sebuah lipatan yang menarik keluar nampan yang memegang nanoSIM dan microSD card juga. Ini adalah di sisi kiri perangkat dan kita benar-benar menyukai kemudahan tidak lagi perlu untuk membawa SIM-mengeluarkan alat di sekitar untuk mengakses slot kartu microSD.


Bagian belakang menampilkan Sony Xperia merek bersama disikat logam selesai, yang terlihat indah ketika diadakan terhadap cahaya. Xperia X (non-kinerja) yang juga memiliki pantat logam, adalah matte, anodized selesai bukan alumunium. Xperia X dan X kinerja digunakan polikarbonat untuk kerajinan bulat tepi perbatasan sepanjang jalan di sekitar. Jika Anda telah diadakan telepon Sony Xperia dalam beberapa tahun terakhir, Anda akan merasa seperti di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar