Jumat, 23 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Ada Wi-Fi 802.11 b/g/n, satu-band, tanpa ac Wi-Fi, tetapi pada catatan positif, ada dukungan Wi-Fi langsung dan hotspot.Bluetooth adalah dalam versi 4.0, ada GPS receiver dengan ditambahkan dukungan GLONASS dan Beidou. FM radio penerima disediakan juga, tetapi maks kekurangan NFC.


MicroUSB port dilengkapi dengan USB host dukungan untuk melampirkan pilihan peripheral. Anda juga dapat menggunakan Max untuk mengisi perangkat lain dengan adaptor USB OTG dibundel. Ada jack standar 3.5mm juga.Ada juga slot kartu microSD didedikasikan untuk penyimpanan ekspansi, yang mengambil kartu hingga 64 GB.


Zenfone Max klaim untuk ketenaran adalah baterai, 5, 000mAh lithium polymer unit, disegel di dalam. Ini adalah salah satu sel terbesar yang tersedia di phablet dari merek utama, dengan kebanyakan persembahan melayang sekitar 4, 000mAh mark. Ditambah dengan chipset Snapdragon 410 sederhana, itu adalah resep untuk ketahanan yang sangat baik.


Memang, itu adalah apa yang memberikan Zenfone Max. Beberapa 20 + jam web browsing, hampir 16 jam pemutaran video dan hampir 28 jam suara panggilan adalah semua nomor besar. Yang menambahkan hingga ketahanan rating 121 jam dalam pengujian kami berpemilik - berarti tempat kedua dalam grafik all-time kami. Pemimpin adalah Gionee Marathon M5, yang memiliki 6,020 milliamp-jam baterai dan cukup mirip dengan spesifikasi.


Zenfone Max datang dengan Android 5.0 keluar dari kotak, yang tentu saja bukanlah versi terbaru yang tersedia tetapi Asus biasanya baik dalam memperbarui ponsel yang ke bawah garis.Google OS telah menjadi objek total makeover oleh Asus, dan hamparan disebut ZenUI. Hal ini tidak hanya kulit-sebaliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar