Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Yang mengatakan, jika Anda tidak bekerja dengan piksel untuk hidup atau secara teratur mark up dokumen, pensil $99 (yang, Anehnya, tidak melampirkan ke tablet, sehingga mudah untuk kehilangan) tidak diperlukan.


Masalah lain yang dihadapi pengguna adalah bahwa beberapa aplikasi belum belum diperbarui untuk iPad lebih besar Pro di layar, sehingga teks dan antarmuka mereka tidak skala benar — ketika menggunakan Facebook app, misalnya, aku terjebak dengan versi besar-jenis app.


"Saya pikir hal yang menghalangi Pro apps adalah bahwa mereka memerlukan banyak pekerjaan untuk membuat," Iconfactory utama Craig Hockenberry menulis dalam sebuah e-mail. "Sulit bagi pengembang rata-rata untuk membenarkan biaya pengembangan tambahan ini ketika titik harga untuk iOS aplikasi begitu rendah... memperburuk masalah ini adalah kenyataan bahwa banyak Pro aplikasi jatuh ke dalam ceruk pasar.


Ada cukup banyak orang melakukan grafis dan video bekerja untuk membuatnya layak untuk menempatkan produk ini ke pasar,"lanjutnya. "[Tetapi] sesuatu seperti podcast editor atau naskah menulis alat akan memiliki audiens yang lebih kecil dan perlu harga yang lebih tinggi. 


Ketika pelanggan tidak memiliki cara untuk mengevaluasi produk, penghalang untuk entri juga tinggi." (Hockenberry adalah mengacu pada fakta bahwa iOS App Store tidak mengizinkan pengembang untuk menawarkan versi trial Software.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar