Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Demikian pula, kurangnya akses file sistem dapat membuat persiapan data atau menonaktifkan perangkat tugas. Dan Apple upaya untuk beradaptasi iOS untuk Pro 12.9 inci layar lebih besar tampaknya telah berhenti dengan tersebut split-layar mode dan menambah deretan angka untuk keyboard layar.


Hal ini dengan stylus pensil bahwa Anda benar-benar menikmati manfaat dari iPad Pro. Aplikasi pihak ketiga harus diperbaharui untuk khusus mengambil keuntungan dari kemampuan pensil 's (seperti tekanan kepekaan), meskipun kebanyakan aplikasi di mana Anda akan menggunakan pensil untuk menggambar dan annotating telah menerima pembaruan tersebut; dan pensil masih bekerja dalam setiap app. 


Aku menikmati menggunakan Apple pensil menggambar sketsa di Apple's app catatan dan gambar aplikasi pihak ketiga seperti kertas. Pada kenyataannya, jika Anda terbiasa untuk pensil untuk input denda-butiran, beralih ke iPad bebas-pro yang membatasi Anda untuk menusuk layar dengan instrumen tumpul relatif jari Anda dapat dengan cepat menjadi tak tertahankan.


Kami mendengar lebih banyak dari beberapa pengguna Apple pensil biasa. Sebagai penulis lepas dan kadang-kadang kartunis Michael Cohen meletakkannya: "iPad 9,7 inci Pro dengan Apple pensil dan Procreate app telah menjadi yang paling bermanfaat dan memuaskan digital gambar lingkungan semua yang aku telah bekerja selama bertahun-tahun." 


Cohen dinyatakan kurangnya lag atau latensi antara tindakan pensil dan apa yang muncul di layar. Dan aplikasi seperti berkembang biak "[mendeteksi] tidak hanya pensil gerakan pada layar iPad tetapi sudut pensil, sehingga ilusi gambar ditingkatkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar