Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Oppo R9



Cohen juga mencatat bahwa, tidak seperti tablet grafis eksternal yang ia digunakan di masa lalu, ada ada mental atau visual pemisahan antara mekanisme Anda masukan dan hasil: "saya merasa seperti saya gambar secara langsung pada sebuah sketsa. Hanya kurangnya gesekan membuat saya sadar bahwa saya gambar pada kaca."


Serenity Caldwell, penulis untuk iMore dan penulis The Wirecutter's guide to jarum piringan hitam, membuat titik serupa. "Aku dabbler lama dalam seni digital, memiliki dimiliki tablet Wacom sejak masa kanak-kanak, dan telah lama stylus sensitif tekanan besar untuk iPad sejak 2010," ia menulis dalam email, memanggil pensil "salah satu alat gambar digital terbaik aku sudah digunakan."


 Hasilnya adalah bahwa dia tidak menggunakan MacBook nya sebanyak: "[iPad Pro] portabilitas berarti saya tidak perlu membawa Mac di sekitar jika saya ingin mendapatkan beberapa sketsa awal yang dilakukan, beberapa foto yang benar, atau tinta gambar atau dua."


Seniman tidak satu-satunya orang yang akan menguntungkan, meskipun. Mencatat dan dokumen markup membuat pensil menarik untuk John Bergmayer, penasihat senior dengan digital-hak kelompok pengetahuan masyarakat. "Saya menggunakan OneNote untuk mengumpulkan bahan-bahan terkait dan catatan untuk perjalanan, panel, dan sebagainya," tulisnya. "


Pensil memungkinkan saya untuk menulis di mana saja, menggarisbawahi hal-hal dan sebagainya jauh lebih mudah daripada sentuhan hanya normal. It's great." Bergmayer menggunakan apl pihak ketiga PDF Expert untuk "menyoroti dan catatan pada dokumen yang saya miliki untuk tujuan penelitian."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar