Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Meridian kecil dan ringan, dengan dimensi 5.4 2.5 x 0.6 inci (tinggi oleh lebar dengan kedalaman) dan berat 2,96 ons. Sebagai perbandingan, iPhone 5 adalah 4.87 oleh 2,31 oleh 0.3 inci, yang berarti kasus Meridian menambah sedikit kurang dari setengah inci tinggi dan 0.3 inci ketebalannya telepon. Itu perubahan besar, tetapi tidak begitu banyak dibandingkan dengan Hefner, kurang kuat Mophie Juice Pack Plus, yang langkah-langkah 5.6 oleh 2,63 inci 0.7, membuat bahwa kasus setidaknya 0.1 inci tebal di setiap arah. 


Selain itu, di 3,14 ons, jus Pack Plus adalah lebih dari 9 persen lebih berat daripada Meridian. Incipio dan Odoyo kasus kita diuji adalah rambut yang lebih pendek, tetapi tidak cukup untuk terlihat. Mereka semua ditimbang hampir sama. Kasus-kasus juga paket mAh kurang, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak jus untuk ruang Anda dengan Meridian.


Selain kinerja yang mengesankan dan ukuran yang kompak, kami juga menghargai Lenmar Meridian pas dan Ergonomi. Tidak seperti kasus lain, baterai adalah dalam satu potongan pada bagian bawah kasus. Bagian atas adalah sepotong ringan plastik yang terkunci ke tempat, yang membuat perakitan dan menghapus seluruh rig mudah.


Selain konservasi massal, kami seperti bagaimana Meridian dirancang sehingga semua bobot dekat dasar telepon dekat Pelabuhan Petir. Sementara Mophie ketebalan tersebar di seluruh panjang telepon, kasus Lenmar merasa seimbang baik, terutama ketika Anda menavigasi menu atau memegang telepon terbungkus ke telinga untuk panggilan. Kontrol mudah: untuk pengisian atau menonaktifkan,


Anda menekan satu tombol di bagian belakang. LED tunggal di atas memberitahu Anda berapa banyak biaya yang Anda telah meninggalkan. Eksterior terbuat dari berlapis karet plastik keras yang grippy namun cukup licin tidak berpegang pada kantong Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar