Jumat, 23 Desember 2016

Harga Oppo R7



Selain itu, Xperia X kinerja adalah contoh yang sangat baik dari kategori kompak unggulan yang mewakili langka perangkat, yang mungkin juga mengalami comeback di pasar di luar Asia.


Kami sangat senang untuk melihat bagaimana Xperia X wajah off dengan pesaing unggulan tahun ini. Masih awal dan kami tidak bekerja pada review belum, tetapi ini harus menjadi tahun yang menarik untuk Sony dari AS ' pandangan.


Itu tidak mungkin naik tercepat - dan memang tidak terpanas - tapi datang dengan tangki penuh dan jarak tempuh untuk cadangan. 5.000 milliamp-jam... Itu adalah jus lebih banyak daripada banyak mendapatkan tablet dan cukup untuk mengisi 3 iPhone 6. Asus Zenfone Max adalah lelucon ketika itu sampai ke baterai cadangan. Tapi itu adalah sebuah smartphone pada dirinya sendiri - midranger terjangkau pada saat itu.


Ini memiliki 5.5-inch layar dengan Gorilla kaca 4, dan meskipun resolusi agak rendah di 720p, kita dapat melihat bagaimana 1080p akan biaya lebih dan diperlukan lebih banyak kekuatan pemrosesan - baik yang sesuai dengan tujuan utama Max: ketahanan.


410 Snapdragon melakukan matematika adalah tidak berarti pemecah rekor, tapi layak chipset yang membawa dukungan dual-SIM, LTE dan merekam video 1080p. Dengan 2GB RAM dan 16GB built-in Penyimpanan diperluas, Max memiliki dasar-dasar yang dibahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar