Jumat, 23 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Premis di belakang kabel USB OTG adalah bahwa Anda dapat menggunakan Zenfone Max sebagai bank kekuatan dan mengisi perangkat lain. Namun, itu akan membawa Anda sementara untuk mengisi maks sendiri - mengingat kapasitas belaka 5, 000mAh power unit, Asus bisa melakukan lebih baik daripada 5.2V / 1A charger.


Asus Zenfone Max ukuran 156 x 77.5 x 10.6 mm, yang kurang lebih sama dengan Zenfone Selfie, dan beberapa milimeter lebih tinggi daripada yang biasa 5.5-inch Zenfone 2 (ZE551ML menjadi salah satu contoh dari orang-orang). Hal ini juga sedikit lebih lebar, tetapi Anda tidak mungkin untuk melihat salah satu perbedaan-perbedaan ini.


Apa yang Anda pasti akan melihat meskipun adalah bobot Zenfone Max. 202g, peningkatan berat badan lebih nyata. Namun, itu juga kompromi yang menurut definisi berlangsung dengan baterai kapasitas tinggi, dan jika Max telah membuat daftar pendek Anda, Anda sudah harus baik-baik saja dengan itu.


Segera dikenali sebagai anggota keluarga Zenfone 2, Zenfone Max tidak akan mudah untuk mengatakan dari saudara kandung, hanya dengan melihat di depannya. Besar bezels seluruh, kapasitif tombol di bawah layar, dan dagu yang dengan brushed selesai logam dengan pola lingkaran konsentris - semua dari mereka memilikinya.


Mengambil melihatnya dari sudut manapun Namun, dan Anda akan mulai untuk spot perbedaan. Untuk satu, Zenfone Max memiliki apa yang tampaknya menjadi bingkai di sekitar. Dicat dengan emas, ini berfungsi sebagai aksen untuk melengkapi indah warna hitam lazim kami meninjau unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar