Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Model Pro juga mendapatkan empat speaker bukan dua-mereka benar-benar membuat perbedaan besar untuk musik dan media — serta konektor Smart sepanjang satu sisi untuk melampirkan eksternal keyboard dan charger (dan tidak banyak lagi yang belum), dan dukungan untuk pensil Apple, iPad Pro membuat ponsel pertama dari Apple untuk menyambut stylus masukan sejak Newton (tapi dengan hasil yang lebih baik).


Telanjang 12.9 inci iPad Pro beratnya sangat kecil, hanya 1.6 £. Keyboard pintar, namun, menambahkan £.74, untuk kombinasi yang adalah sekitar 5 ons lebih berat daripada MacBook 12-inci.


Selama kira-kira sebulan menggunakan 128 GB 12.9 inci iPad Pro dengan Keyboard pintar dan pensil Apple, kesan utama saya adalah betapa sedikit pengalaman bervariasi dari menggunakan normal iPad. Ya, Pro merasa snappier; Ya, layar raksasa adalah indah untuk melihat, dan lebih baik untuk beberapa tugas berkat ukuran yang lebih besar; Ya, Keyboard pintar adalah suatu kesenangan untuk mengetik pada, setidaknya dengan tablet yang diparkir di permukaan datar seperti meja dan maskapai nampan tabel (hal terhuyung ketika digunakan pada putaran). 


Dan baterai biasa, seperti yang diharapkan: setelah salah satu ujian dari 6 jam, 15 menit penggunaan aktif — dan 66 40 menit waktu siaga, menurut iOS's penggunaan energi layar — mengukur baterai masih menunjukkan 45 persen dari muatan penuh kiri.


Mirip dengan iPads lain, model Pro iPad masih menunjukkan batas dari sebuah sistem operasi yang pada awalnya dirancang untuk telepon. Mampu melihat dua aplikasi pada layar pada suatu waktu berguna — 12.9 inci Pro's hamparan besar LCD memungkinkan Anda melihat masing-masing aplikasi tersebut dua di hampir iPad udara ukuran — tetapi dari sudut pandang produktivitas, tidak ada pengganti untuk pendekatan desktop tradisional yang mampu melihat isi beberapa jendela yang terbuka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar