Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Di sisi lain, alternatif portabel saat ini untuk orang-orang yang diinvestasikan di ekosistem Apple adalah bahwa masing-masing memiliki mereka sendiri kompromi laptop. MacBook Air yang digunakan untuk menjadi rekomendasi entry-level mudah, tapi mengingat bahwa itu belum melihat update yang signifikan dalam tahun, kami pikir udara pada dasarnya telah mencapai akhir hidupnya.


 12-inci MacBook sangat ringan dan ramping, tapi mahal untuk kinerja Anda mendapatkan dan port tunggal yang membatasi. 13-inch MacBook Pro yang baru tanpa sentuhan Bar adalah mesin all-around padat, tapi itu dimulai pada $1.500. Dan model MacBook Pro yang meliputi Bar Touch baru-hanya Mac laptop dengan TouchID cap jempol otentikasi untuk mencocokkan apa yang ada di setiap iPad — mulai di $1.800.


Kami mengambil: kecuali Anda grafis atau video profesional yang membutuhkan kekuatan tambahan pengolahan dan dukungan stylus iPad Pro, atau Iblis serius produktivitas iOS, iPad 2 udara adalah kemungkinan alternatif yang lebih baik untuk "nyata" komputer: 


The Air 2 masih memberikan layar terpisah multitasking dan bekerja dengan keyboard eksternal (bahkan jika keyboard yang tidak memiliki konektor Smart elegan Pro's). Dan Air 2 layar sama ukuran dan resolusi yang Pro 9,7 inci. Seperti Susie Ochs menulis dalam nya Macworld Tinjauan iPad 12.9 inci Pro: "Jika Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya jika Anda benar-benar membutuhkannya [bukan Air 2]... Anda mungkin tidak."

Tapi jika Anda ingin Apple tablet dan membutuhkan layar yang lebih baik (atau lebih besar), kamera yang lebih baik, dukungan pensil, dan kinerja yang lebih baik dari iPad Pro model, mereka layak dipertimbangkan.

Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar