Jumat, 23 Desember 2016

Harga Oppo R1C



2 Zenfone baterai disegel, namun susunan komponen adalah sedemikian rupa sehingga SIM slot berada di atas baterai untuk lebih memanfaatkan kelengkungan dari belakang. Kemudian Zenfone Selfie memiliki baterai polimer lithium yang Anda dapat dengan mudah pop keluar, dan melihat datar power pack Max, kami tidak bisa membantu tetapi ingin tahu 'mengapa tidak?'. Kami tidak akan memikirkan hal itu banyak meskipun, 5, 000mAh adalah 5, 000mAh.


Zenfone Max juga dapat disangkal perangkat besar dan cukup berat. Namun, kelengkungan belakang, bersama dengan grippy tekstur lembut membuat untuk penanganan nyaman dan aman.


Asus Zenfone Max memiliki 5.5-inch 720p layar. Jika Anda akrab sekali dengan konvensi penamaan Asus, Anda bisa diekstrak bahwa info dari nama model ZC550KL - 55 di 550 berarti 5.5 inci, sambil berdiri nol untuk resolusi HD. FullHD resolusi telah 551, tetapi tidak ada versi Max dengan demikian, hanya Zenfone 2 dan Zenfone Selfie.


Anyway, angka make up untuk kepadatan pixel 267ppi, dan Anda dapat memberitahu piksel lebih besar dari tren terbaru dengan melihat kami mikroskop ditembak. Ini juga menunjukkan RGB pixel penyusunan standar dengan jumlah yang sama dari tiga warna dasar subpixels.


Dalam hal kecerahan maksimum, smartphone melakukan pekerjaan yang besar. Outputnya adalah tergantung di mana salah satu baterai saver mode yang dipilih, dan pengaturan kecerahan tersedia maksimum yang lebih tinggi dalam modus kinerja, dari mengatakan, dalam Normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar