Jumat, 23 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Yang mengatakan, otomatis beralih akan menghasilkan hasil yang sama dalam terang sinar matahari tanpa daya mode, juga lebih terang dari apa yang bisa Anda capai secara manual. Ini dapat pergi bahkan lebih terang dari Moto X bermain, yang sudah pemain hebat.


Kontras layar tetap tidak terpengaruh oleh mode layar, dan pada tingkat yang sangat baik di sekitar 1100:1. Sementara itu tidak cocok untuk Moto X bermain, yang bisa pergi sebagai tinggi 1520:1 berkat orang kulit hitam yang mendalam, Max tampilan melebihi sebagian besar kompetisi dalam hal ini.


Reproduksi warna adalah salah satu daerah Asus memberikan lebih banyak kontrol. Bermain-main dengan slider di Splendid app memungkinkan Anda menyesuaikan suhu warna, rona dan saturasi dan juga memberikan Anda pilihan untuk menyaring biru nada cahaya, jika Anda mempertimbangkan untuk menjadi masalah dalam jam sebelum tidur.


Sebagai alternatif, Anda bisa meninggalkannya di modus default seimbang, mana Anda mendapatkan reproduksi warna yang cukup bagus dengan rata-rata deltaE 4.2, tidak benar dikalibrasi, tetapi juga lebih akurat daripada 5.6 unggulan LG G5, misalnya. Bahkan deviasi maksimal adalah 6.8, yang cukup dibatasi mengingat bahwa kita sering melihat angka-angka di atas 10.


Zenfone Max adalah perangkat Dual SIM dengan band-band penuh jangkauan dari 2G / 3G / 4G yang didukung pada kedua kartu. LTE adalah Cat.4 dengan kecepatan teoritis hingga 150Mbps turun dan 50Mbps up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar