Jumat, 23 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Bagian depan perangkat memiliki Sony 5-inch layar LCD, yang merupakan 1080p dalam resolusi. Sementara banyak perangkat high-end lain sudah melewati 1080p dan duduk juga di wilayah QHD, Sony tidak berpikir Anda perlu apapun lebih dari 1080p untuk layar ukuran ini. 


Sementara hal ini mungkin terdengar seperti pemasaran berbicara pada awalnya, mereka benar-benar mungkin tepat seperti pengalaman kami perbedaannya adalah sangat sulit untuk spot dari kaki worth jarak oleh mata telanjang pada layar ini ukuran. Apa yang kita ingin telepon telah sekalipun, adalah layar sedikit lebih besar.


Setidaknya, di kedua sisi layar ada front facing speaker. Speaker atas juga berfungsi sebagai lubang suara handset selama panggilan telepon.


Secara khusus, Xperia X kinerja dan Xperia X memiliki antena NFC penempatan depan perangkat, hanya ke kiri kamera menghadap ke depan. Ini adalah bagaimana Sony mampu membuat para telepon dengan logam seluruh bagian belakang. Jika tidak, antena jalur sisipan harus digunakan untuk membiarkan NFC menginap di bagian belakang.


Sony punya kesempatan untuk berkumpul kembali dan mengevaluasi kembali strategi smartphone sendiri dan fokus baru mereka di pasar US lebih dari diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar