Jumat, 23 Desember 2016

Harga Oppo R5



Di sisi lain, 13MP Kamera autofocus laser dan Zenfone Laser Zenfone Selfie tidak jatuh korban kendala anggaran dan umur panjang. Di bagian depan ada 5MP wide-angle penembak, aperture cerah juga.


Mungkin baterai non-removable keluhan gemetar ketika Anda hanya memiliki begitu banyak. Yah, charger polos 1A menjadi masalah itu, bahkan lebih mempertimbangkan chipset mendukung Qualcomm cepat biaya 2.0 tapi hei, telepon datang cukup terjangkau dan charger ekstra cepat tidak akan merusak bank.


Kami tahu Anda ingin nomor baterai, tapi ada tatanan yang mapan di sini, dan Max tidak akan memecahkannya. Unboxing dan ikhtisar perangkat keras mengikuti pada halaman berikutnya, tapi kami baterai tes di sudut kanan.


Dia Zenfone Max datang dalam jenis kotak yang sama karena semua generasi sekarang Zenfones, termasuk Zenfone 2 dan Zenfone Selfie. Di dalam, Anda akan menemukan dasar-dasar: adaptor AC dan USB kabel microUSB, tetapi juga kabel USB OTG.


Unit kami datang tanpa headphone, jadi jika headset kabel penting bagi Anda, Anda dapat memeriksa apakah tersedia di wilayah Anda atau yang lain, Anda harus faktor dalam harga headset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar