Jumat, 23 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Sony telah mengambil semuanya itu telah belajar tentang membuat telepon sejak Xperia Z dan menerapkannya ke lineup Xperia X. Sony model utama di lineup adalah Xperia X, yang berarti Sony tidak berpikir telepon setiap kebutuhan hardware tertinggi-end untuk melakukan dengan baik. Tapi jika setiap pelanggan masih ingin barang-barang High-End, mereka dapat mencapai untuk Xperia X kinerja.


Xperia X kinerja dirancang untuk bersaing dengan andalannya high-end, dan dengan demikian, ia membawa harga tertinggi semua model Xperia X lainnya. Itu akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Juli dengan harga $700 dan akan tersedia dalam 4 warna: hitam, Rose Gold, Gold, dan putih.


Namun, kami tidak cukup yakin apakah Sony telah datang dengan campuran fitur unggulan tepat tahun ini. Industri telah lama menjadi ras spec dan mereka yang menolak untuk berpartisipasi dalam lomba ini jarang berhasil bahkan ketika mereka menikmati loyalitas merek Tangguh (HTC dapat setuju untuk yakin).


Harga yang curam Xperia X kinerja tidak membantu kasus baik dan fakta bahwa Sony tidak menjual melalui operator tetapi hanya melalui outlet ritel seperti Best Buy dan Amazon, mungkin tidak cukup untuk mengamankan pijakan kuat di pasar ponsel US.


Sony namun sebenarnya mungkin baik-baik saja dengan itu. Mereka sedang mendekati itu berbeda. Ianya tidak upaya habis-habisan untuk win pasar tapi agak tentang mengambil langkah-langkah kecil tapi disengaja untuk membangun kehadiran di segmen mobile. Jadi dari sudut pandangan ini, rencana mereka mungkin benar-benar masuk akal seperti yang kita lebih pasti meremehkan tantangan mereka mungkin akan menghadapi ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar