Sony telah mengambil semuanya itu telah belajar tentang
membuat telepon sejak Xperia Z dan menerapkannya ke lineup Xperia X. Sony model
utama di lineup adalah Xperia X, yang berarti Sony tidak berpikir telepon
setiap kebutuhan hardware tertinggi-end untuk melakukan dengan baik. Tapi jika
setiap pelanggan masih ingin barang-barang High-End, mereka dapat mencapai
untuk Xperia X kinerja.
Xperia X kinerja dirancang untuk bersaing dengan andalannya
high-end, dan dengan demikian, ia membawa harga tertinggi semua model Xperia X
lainnya. Itu akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Juli dengan harga
$700 dan akan tersedia dalam 4 warna: hitam, Rose Gold, Gold, dan putih.
Namun, kami tidak cukup yakin apakah Sony telah datang
dengan campuran fitur unggulan tepat tahun ini. Industri telah lama menjadi ras
spec dan mereka yang menolak untuk berpartisipasi dalam lomba ini jarang
berhasil bahkan ketika mereka menikmati loyalitas merek Tangguh (HTC dapat
setuju untuk yakin).
Harga yang curam Xperia X kinerja tidak membantu kasus baik
dan fakta bahwa Sony tidak menjual melalui operator tetapi hanya melalui outlet
ritel seperti Best Buy dan Amazon, mungkin tidak cukup untuk mengamankan
pijakan kuat di pasar ponsel US.
Sony namun sebenarnya mungkin baik-baik saja dengan itu.
Mereka sedang mendekati itu berbeda. Ianya tidak upaya habis-habisan untuk win
pasar tapi agak tentang mengambil langkah-langkah kecil tapi disengaja untuk
membangun kehadiran di segmen mobile. Jadi dari sudut pandangan ini, rencana
mereka mungkin benar-benar masuk akal seperti yang kita lebih pasti meremehkan
tantangan mereka mungkin akan menghadapi ada.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar