Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Advan Vandroid X7



Saya kemudian dimasukkan setiap tablet ini ke layanan selama setidaknya satu minggu sebagai komputer sehari-hari, menggunakannya untuk sama jenis tugas yang saya biasanya akan menggunakan laptop. Yang termasuk mengetik dengan dan tanpa penutup keyboard tablet, serta menggunakan setiap model bus, kereta api dan pesawat.


Aku terfokus pada pengamatan subjektif selama tes benchmark kinerja atau baterai kehidupan, dengan tujuan untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan: hal ini Apakah yang tablet biasa atau laptop tidak?
Aku tidak pengguna biasa stylus, sehingga selain mencoba stylus input sendiri dalam berbagai aplikasi, aku menanyai beberapa profesional yang sudah dimasukkan styluses ke dalam alur kerja mereka sehari-hari.

Advan i5

Apple pro tablet garis telah yang paling terlihat sejak debut September 2015. IPad 12.9 inci Pro adalah yang paling mahal iPad Anda dapat membeli, saat ini mulai dari $799 untuk model dengan 32 GB penyimpanan (tidak cukup, kami pikir); 


Jika Anda pergi semua keluar untuk 256 GB penyimpanan dan built-in konektivitas selular-data, harga membengkak untuk $1.129. Apple Keyboard pintar, kami memilih untuk kasus keyboard untuk model ini, biaya tambahan $169, dan Apple pensil, kami memilih untuk iPad Pro stylus, yang lain $99. 



Meskipun kita merasa terbatas multitasking fitur iOS kompromi kegunaannya sebagai pengganti untuk tugas-tugas laptop, stylus pensil membuat iPad Pro pilihan menarik untuk seniman digital atau mereka yang lebih memilih untuk mengambil catatan atau menandai up dokumen dengan tangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar